Saturday, October 17, 2009

iseng bbertanya...

sudah lama gw ga ngepost hal yang cukup waras disini. selainnsapah yang gw tebarkan, isinya adalah tulisan2 berbobot si pacar. hehehe. keliatan banget ya bedanya kalo soal tulisan. gw lebih milih untuk nulis hal2 yang ringan dan cenderung sampah sedangkan dia bisa dibilang membuahkan hasil. oke, mari kita sedikit serius disini.

Tentang apa artikel kali inii? tentaaaang....micro blogging!!!!!!!! yeaaaaahh......
cuma pengen nanya.. menurut kalian yang pada nyangkut di blog ga penting ini, lebih enak nulis di Blog besar seperti blogger dan wordpress atau livejournal dan lainnya yang bisa nulis panjaaang lebiarrrrr mpe berbusa kalo baca, atau lebih enak pake plurk, twitter dan tman2nya yang cuma 140karakter? lalu kenapaa?

kalo gw sendiri lebih ke dua2nya. hehehe. (gakmau repot) tapi justru jadi repot karena banyak account yang harus lo handle. kecuali membiarkan salah satunya mati tidak terurus..hehe..gimana?

1 comments:

Mithya

beda fungsi, beda rasa.

microblogging khusus untuk hal-hal yang ngga pentng (menyangkut diri) dan memberi link-link berita penting ke semua orang dengan cara tercepat.

kalo blog kan buat cerita panjaaaaaaaaaaaannnggg....

tapi kalo disuruh pilih ya gue mending blog kemana-mana. gue kan bawel di dunia maya...hahaha

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP