Tuesday, November 24, 2009

Gw..

Gw minder sm diri gw.. Gw aneh bin ajaib kt sbagian org. Cm sbagian krn bgtu gw sadar, yg ada d skeliling gw y yg ad dlm jangkauan mata. Ga lebih.
Terlalu apatis dgn basa-basi tp trlalu miris untk menikmati semuanya sndiri.
Pgn cari uang bnyak meskipun itu brarti gw harus ngelintahin nyokap gw sndiri.. Lg jd demit sejati dgn wujudnya yg g ketebak,meski untk bayangan gw sndiri..
Seneng bgt hibernasi cm biar hr cpt berakhir dgn tenang,bln cpt lewat dn ksempatan ktmu adriel mdekat. Meskipun itu berarti gw harus makan darah gw sndiri..
Gw ngantuk tp mata gw ngamuk kalo ditutup.
Pgn cr ini-itu..bc ini-itu..tp takut itu jg cm basa-basi.
Gw pusing. Tp proyek gw hrus jalan. Ga mau tau pokoknya harus jalan.
Mungkin gw harus blajar dr dy.. Stop nyalahin org lain dan meratapi mengutuki diri sndiri..

Hidup jd kacung kucing.. Kpn ya mendung berakhir? Gw g suka kejebak di dlm ujan sndirian. Ga suka.

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP