Saturday, June 12, 2010

*dengan ini saya memohon maaf sebesar2nya kepada...

saya kehilangan mood untuk menulis.

kadang ada keinginan nulis di blog, lalu waktu uda buka blog tiba2 keinginan itu menguaaap.......
kaya sekarang ini, uda buka malah ga niat nulis.
jadi ga enak sama pensip, tiap uda buka blog mau nulis pensive malah bad mood. idih banget kan ya. bingung euy harus gmana.

dengan postingan ini,saya rapal semuanya ya...

1. buat pacar saya yang paling uhuy. makasi ucapan anniversarynya..maaf aku lupa..>.<
*peluk erat pacar*
2. buat iha , maaf nunggak terus..jitak saja saya...
3. buat diri saya sendiri, maap belum bisa nemu motivasi yang cukup kuat untuk nulis lagi..
4. buat masyarakat indonesia pada umumnya, maafkan saya terlahir sebagai warganegara indonesia yang tidak produktip...belum produktif mungkin ya? hhh..apa sih ga jelas kan..

2 comments:

Anonymous

Tiada maaf bagimu rei, kecuali km bisa bikin aku ngakak guling guling hehehe

-Robin-

Adriel

huahaha..gubrakkk...
makasi uda mampir kak robin..=D
nanti kapan2 saya bikin anda tertawa ngakak kalo saya uda bisa membuat diri saya lbh ekspresip kaga datar mulu..hahahahahaha...

pis loph and g4ol

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP