Monday, May 28, 2012

WIRAWAN a.k.a WE ARE ONE



astaga uda dua tahun ini blog ga di update. alhamdullilah kami berdua masih hidup. masih berdua dan masih sama2 menjalani hari layaknya makhluk berkaki dua  yang disebut manusia lainnya. hidup terus berjalan dan selama dua tahun ini banyaaaaak banget yg kejadian. dari kejadian di antara kami berdua, teman2 seperjuangan, dan Jokowi dan ahok serta kejadian-kejadian ajaib lainnya *haiyah*
what i wanna say is.. we still here. YAY! *lompat indah*

di antara kisah beberapa teman, sungguh kebersamaan gue dan Adriel yang hampir mnginjak 7 tahun ini membuat gw bangga sekaligus sedih terharu. bangga karena bisa bersama2 seseorang yang luar biasa ajaib sampai selama ini dan sedih karena waktu mundur dari keluarga gue yang yaaaa... uda pernah dibahas sih, so mari lanjutkan yg lain.
hehe..

waktu mendengar sebuah kabar dari Adriel ttg perpisahan seorang sahabat kami dengan patnernya yg juga sahabat kami, gw sedih banget. asli sedih. mereka berdua yg mengawali hidup kehomoan gw dan Adriel menjadi lebih berwarna, menyenangkan, sekaligus memolesnya dengan satu dua drama yang yaaaaaa....cukup menyehatkanlah ya..hehe,,
tapi apa daya, hidup mesti berjalan n semua pasti ada hikmahnya. hanya berharap yang terbaik u/ mereka berdua masing2.

tak ada alasan khusus mengapa kami setelah sekian lama mundur dari dunia perhomoan IHA. kami hanya sedang sama2 sibuk mengayuh hidup di Jakarta yg makin hari makin ribet. dengan empat-lima kegiatan baru masing2, gw bersyukur masih bisa ada sama2 Adriel. dia manajer sekaligus mentor gw yg siap mengomel klo gw nakal, memeluk ketika gw lemah dan menyalak ketika ada yang berani mendekati gw. hehe..

SHE IS AWESOME!

*bodo amat dibilang ababil gw ngetik gini* ;p

eh ujan di luar.. ahahahay.. hujan selalu sukses bikin gw mellow. bertanya2 apa yg lagi dibikin Adriel siang2 gini di tengah belantara Jakarta yang liar. oh dy lagi di bis abis dari kampus.. *baru bbm* hehe..
wangi hujan selalu bisa bikin gw kangen senyum jahatnya. senyum jahatnya dia ga ada yg nandingi. woh! jangan tanya kemampuan pelengkapnya yaitu sinismenya. wahh sinismenya dia gada yg ngalahin. bahkan pesimis seorang Shifra pun ga bisa. ahahahahah! ajaibnya justru itu yg bikin gw makin gemes n jatuh cinta ma dy.. *ini yg aneh gw apa dy sih ya?*



hehe.. gitu aja sih.. niatnya emang cuma mau PDA dikiiiit aja di sini, ditengan lautan konflik dari satu dua orang di sekitar kami, gw berharap gw dan Adriel akan mampu menghadapi masing2 di hari2 berikutnya. tentunya  dalam kebersamaan. karena satu hal yang gw yakini membuat kami makin kuat bersama yaitu...WIRAWAN.
*langsung nyanyi We Are One nya Spice Girls*



Happy Couple Ever
Adriel & Shifra
*macam undangan nikah ya, bok...hihihihi*

2 comments:

jumiii

Wirawan itu pasangan homonya Wirayang (we are young)?

Unknown

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP