Saturday, May 9, 2009

i can't take my mind off you..

aku jg sayang kamu. maaf aku ga bisa disitu saat kamu ultah dan saat2 kamu butuh aku..maaf selalu bikin kamu kesal dgn tingkahku yang macem2..maf udah nambahin beban kamu saat aku berharap banyak hal..maaf aku terlalu menuntut..maaf aku selalu mengecewakan..
maaf untuk semuanya..
dan aku akan terus belajar untuk jadi lebih baik lg untuk kita.

24.04.2009/12.19am


hwe..bisa ya aku ga betah sama kamu,yang...
kayanya ga deh..>.<

14.11.2007/ 12.59am
itu sms dari kamu,yang..masi inget ga..:]

sedang tidak baik2 saja..sedang sangat sedih..sedang merasa dibuang..
berusaha meyakinkan diri gw sendiri kalau dia ga cuma bermain dengan kata2 untuk menenangkan gw..karena ketika gw tanyakan "kamu betah ga sama aku?", jawaban yang gw dapat adalah..

aku ga suka LDR. pusing. sakit. ga tenang tyap hari..mahal. cape.

tapi aku tetep mau kamu. cm kamu.

09.05.2009/ 8.43pm


saat ini, gw gatau harus gmana lagi..semua yang gw coba, dihempaskan lg sama dia..
rasanya, perasaan gw udah ga nyampe ke dia lagi..tapi gw akan terus berusaha..
kayanya seperti rutinitas saja..tapi gw ga merasa begitu..gw menjalani dengan hati gw masih pada dia..atau gw lebay? gw terus berpikir dia sayang sama gw..setidaknya,gw masih berharap..:)

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP