Friday, May 15, 2009

soal otak,hati,dan gigi.

"otak koclak-koclak,
hati somplak-somplak,
gigi kotak-kotak,
aku tetep sayang kamu...:)"

-adriel shakti

aaartinya:
  1. otak koclak-koclak : istilah dari mba rasi yang gw terjemahkan bebas sebebas2nya. dalam pengertian gw, otak koclak2 itu adalah sebuah kondisi dimana sebuah variabel penting hilang sehingga menyebabkan ketidak seimbangan dalam kondisi pikiran. otak koclak2 dapat terjadi apabila pacar nakal, pacar bandel, pacar ngeyel, pacar sedang nyebelin serta belum dapat kiriman. bisa juga sih karena hal lainnya, tapi buat gw yang paling sering adalah faktor P-a.c.a.r..hehehe..*kedip2 ke ayang*
  2. hati somplak-somplak : (yang ini istilah ngaco gw), adalah kondisi hati yang disebabkan oleh otak koclak-koclak. suasana hati tak menentu, makan ga enak, tidur ga enak, kencing berdiri ga enak, (emang ga enak kan ya? gw sih ga pernah,sori2 aja) guru kencing berlari juga ga enak. (hush!) indikasi lainnya adalah perasaan ingin marah, ngamuk, pidato, daan..ingin diperhatikan pacar..kok jadi co cwiit gini ya..hahaha...ya gtu lah..
  3. gigi kotak-kotak : nggak, gigi gw ga kotak2..cuma kaga tau mau nulis apa lagi. hahaha. teringat gigi gw yang cuil. iya,cuil. dia tiba2 kroak geto waktu gw lagi makan. terus gw mengunyah dan merasakan ada 'krenyes2' tapi gw ga berasa makan kerupuk. gw pun merasakannya dan..mengecek gigi gw. gigi gw cuil,sodara2......dengan tampang horor gw ga jadi makan..dan gw sms pacar..mengabarkan kecuilan gigi gw tersebut. dan untungnya dia bilang, "tenang aja ayang, aku ga akan nyuil2 gigi kamu kok.." hihihihi....XD gw senang..tadinya gw takud gigi gw yang cuil ini membuat dia tidak mau kisu sama gw lagi. soalnya pernah kejadian, ada temen gw lagi ketawa lebar banget sampe gigi2nya keliatan, tiba2 si pacar teriak histeris sambil nyuruh temen gw itu menutup mulutnya dan menghentikan tawanya. kirain ketawanya segitu horornya. ternyata..."gw takut banget ngeliat gigi bolong...." kata si ayang....dan gw pun ngakak gantian..

ps: aku serius..aku sayang kamu..ayo,ayang jangan nakal...X(

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP