Wednesday, August 12, 2009

keranjingan photo blogging

jadi..udah 3hari ini gue bisa menggunakan teknologi yang namanya photo blogging. hahaha. tidak disangka ternyata gue gaptek kalo soal hape. gak ngerrrti gimana cara kerjanya itu benda dan gue gak tau gimana memanfaatkan isi daripada yangmana namanya teknologi symbian.

dan sekarang, gue akan mulai menggunakannyaa..hihihi
saya akan menyebarkan foto2 ajaaib melalui blog iniiii...hihihihi..
*ktawa2 nista*
ternyata photo blogging itu fun dan bikin ketagihan yaa..tapi ternyata lagi, itu menyerap pulsa yang luuuumaaaaayaaaaan.....*sigh*

temans, siap2 eneg liat foto2nya yaaa...hihihi

1 comments:

Lushka Love

Ahahahaha..horee ada yang keracunaaaan. Photo-blog emang yahuui!
Resolusinya diatur, biar jatohnya ga gedhe dan makan bandwidth. Pk indosat, ga segtu mahalnya kok. Inget yg gw k bandung?2 hari terus2n posting ga ngaruh byk. Tips satu lagi, modify ur pic, donlod software gratisan dr web SE. enjoy the captures!

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP