Saturday, August 1, 2009

main gitar dan kangen

tiba-tiba inget..uda lama banget gw gak megang gitar. uda lama banget gue gak mencoba nada2 baru di gitar. sekarang gitarnya teronggok berdebu di ruang tamu. gw bener2 kehilangan hasrat bermain gitar. sampai kemarin gue megang (megang,bukan main) gitar yang ada di kampus. dan rasanya kangeen banget. gitar butut yang wujudnya aja uda gak jelas. dan umurnya udah lebih tua dari umur gue di kampus itu.

jari-jari gw secara refleks mulai main. ngecek chord2,apa masi inget. dan ternyata masi inget. gue terharu. serius, agak lebay tapi memang gw terharu. kayanya gak boleh ditinggalin sendirian sama gitar doang deh gw. jiwa mellownya kambuh seketika. gw sengaja menghindari main gitar karena kalo main gitar,gw akan makin kangen sama pacar. dan lagu2 yang keluar mellow semua.

karena perasaan ini lagi kalut gak karuan. antara kangen banget sama pacar (yang ini sangat dominan), perasaan gw yang masi ga enak karena belum sembuh benar, pusing, kesal, cape, stres. gw mulai mainin lagu little wonders. lagu terakhir yang gw ubek2 chordnya beberapa bulan lalu. makin kangen sama pacar. makin mellow. ganti lagu ah..karena belum ada anak yang nongol, gw memilih nyanyiin yang santai. nyanyi2 ringan sambil jari2 gw mainin lagu. eeh..jatohnya lagu always be my baby. selesai main, gw baru nyadar. kok koleksi lagu gue gak nambah2 ya..soundtrack idup belum ada tambaahaan. dan masih sama temanya. si pacarku itu. :)
gila gw kangen banget.
sampe-sampe, semalem gw bisa mimpi tidur dipeluk dia. nyaman banget. dan tidur gw bener2 nyenyak biarpun cuma sebentar. gw bener2 pengen tidur dipelukan dia. atau meluk dia kayanya lebih aman. hihi.
pacarku,aku kangen banget looooooh.

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP