Tuesday, July 7, 2009

cerita masa lalu..;p

ini adalah pembicaraan telepon lainnya. entah kenapa pagi itu kami ngobrol soal macem2 hal sampai menyangkut soal jaman SD. ceritanyaaa...pacar gw mau pamer..

(setelah pembicaraan berlangsung mengenai jaman SD)
A : aku jaman SD temennya cuma dikit..gak bersosialisasi..
S : *dengan nada sok cool dan berusaha terdengar sangat keren dan preman berkata*
waktu aku SD aku itu gangster loh..
gak ada yang takut sama aku..
*masi dengan suara sok cool bercerita*
A : ..............................
*diam mencerna kalimatnya dan tiba2 ketawa ngakak* HUAHAHAHAHAHHAAHA...
kasian amat kamu jadi gangster dan ga ada yang takut sama kamuu..huahahahaha...gangster macam apa ituuu...
(gw ketawa guling2 dalam arti sesungguhnya dan si pacar bingung..lalu setelah sadar, langsung keluar aslinya..manjaaaaa..manyuuuun...dengan tingkat malu yang super tinggi dia merajuk)
S : ah ayaaaang...maksudku ga ada yang ga takut sama akuuuuuuuu.......huuuuuhhh...
A : huahahahahaha...iya deeeh..huahahahahhaha...


ps : kalo gak ngerti ceritanya, ya derita lo..kekekeke..

pesan moral :
kalo lo merasa keren dan mau menceritakan kekerenan lo kepada orang lain, maka perhatikanlah kalimat lo dengan seksama. karena hilangnya sebuah kata dapat membuat artinya menjadi sangat berbeda.
pada kasus diatas, kalimat yang terucap adalah "gak ada yang takut sama aku" ..*masi nahan ketawa* kekekekekekekeke..sedangkan seharusnya kalimat itu berbunyi "ga ada yang ga takut sama aku". seee??? artinya beda kaaaan...apalagi kalo lo gengster..harkat dan martabat lo dikemanain kalo gak ada yang takut ama loo..hihihihihihi....

peace,car! pacaaarr...jangan ngambek lagi yaa...iyaah..kamu gangster deeeh..aku takut deeeh sama kamuuu...hihihihihihihi....XD
*kaburrrrrrrr*

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP