Thursday, July 16, 2009

quick report

pacar gw sudah pulang dari rumahsakit. masih suka demam2. dan masih susah berjalan. badannya masi lemes. masi ga boleh mandi. luka operasinya ga boleh kena air.
gw disini, sangat stress mikirin dia. ga tenang. pengen ada disana nemenin dia. pengen ada buat dia. pengen ngebantuin dia ngurus macem2. pengen bisa ngelakuin sesuatu buat dia, ga cuma bikin dia bt dari sini.
gw pengen meluk dia. pengen ngangetin dia.
gosh, i feel sooo bad..ga bisa ngapa2in. telpon pun ga bisa. cuma sms.
sedih banget rasanya. gw ga bisa tidur. kebangun2 terus dan gw bener2 ga nyenyak tidurnya. gw harus mastiin dia baik2 aja..akhir minggu ini dia harus ke rumasakit lagi. semoga hasilnya sudah lebi baik ya nanti.
pacar gw itu ngeyelan. bandel. suka gakmau diksitau. disuru istirahat susah, makanya demamnya naik lagi. dan gw sangat khawatir. bener2 deh.....

gw kangen dia..kangen banget..

1 comments:

dforsaken

sabaaar ya reiii..
jangan sediih, jangaan BT..
lo ga sendirii buddy.. =)

gw ikut berdoa semoga dia cepet sehat ya..

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP