Friday, July 24, 2009

sakitnya gantian

akhirnya nulis lagi..

beberapa lama ga nulis lagi,rasanya aneh skarang mangku laptop dan ngetik isi blog ini. hehe. jadi, ceritanya si pacar udah sehat lagi. setidaknya yang gw tau,dia uda bisa pecicilan lagi dan nanti dia mau nonton sama temen2nya,trus kemaren uda pulang malem lagi. hhhhh..memang harus sabar2in yah punya pacar bandel. hihihihi..

nah..sekarang,giliran gw yang terkapar. badan panas,batuk2,kpala pusing sangat. mungkin efek dari stres beberapa hari ini n kmaren gw jatoh lagi dari motor..haha.. tapi skarang gw bisa bilang,stres gw uda berkurang. masalah2nya uda sedikit2 berkurang. belum selesai,tapi berkurang. hehe. dan gw masi berharap sampai sekarang. well, gw belajar berharap lagi.

berharap bisa cepet sehat lagi, bisa cepet pulang dan ketemu pacar, bisa nyelesein masalah2 yang kayanya adaaa aja, bisa tidur nyenyak lagi, bisa meluk pacar, bisa manja2in pacar, bisa ketawa2 tanpa beban lagi, dan bisa berpikir positif lagi. haha.

buat pacar : aku kangeeeeeen..lagi sakit2 gini pengennya dimanjain kamu. maaf aku ga pernah bisa ada waktu kamu butuh aku. jangan marah lagi ya,ayang.

ok temans, gw mau hibernasi dulu lagi aja deh. badan gw demam lagi. thatha..
(doain semoga liver gw ga kambuh, tipes ga kambuh, paling flu biasa, dan ga ada hubungannya sama flu babi/burung,atau dengan jatohnya gw kemaren.)

2 comments:

Ms. Grey

Cepet sembuh yah...

Adriel

thanks,grey..thanks juga sudah mampir..salam kenal..:)

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP