Monday, December 7, 2009

ada yang salah,gue tau. tapi gue gaktau itu apa. gue gaktau knapa gue marah2. dan gue gaktau kenapa dia ga langsung ngomong aja sama gue.
rasanya mual, ga enak. sedih. pengen nangis. gue mau dia ada disini,meluk gue sekarang. say something yang bisa bikin gue tenang.
gue berusaha mancing da ngomong,tapi gue ga dapet yang gue mau.
rasanya dibuang, sia2, gue bingung..
gue kenapa, dia kenapa..kami kenapa..
gue ga bisa baca pikiran orang..gue gaktau apa yang dia pikirin
gue ga punya uang segudang, gue ga bisa ngedip terus sampe di sisinya dia
gue gak punya ingatan yang bagus..sekarang pun gue gaktau gue lagi mikir apa..yang gue tau rasanya ga enak..sedih..gue pengen dipeluk dia..
gue cuma bisa ngutukin diri gue sendiri..itu lebih baik daripada gue ngutukin dia
nyalahin diri gue sendiri, daripada nyalahin dia
karena gue gaktau siapa yang salah..
pastinya gue ya?

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP