Monday, December 28, 2009

atashi no kurismasu puresento





hadiah natal dari pacar yang mengenyangkan. dia ngasih cemilan dengan maksud terselubung : biar berat badan gue nambah! dan dia tau banget gue ga ngemil makanan sembarangan.. hahahaha... gue ga ngemil dan emang ga suka ngemil tapi gue ga bisa menolak Pocky dn coklat Monggo.. trus gue suka jacobs sayur buat sarapan jam 2 pagi kalo tiba-tiba laper lagi ngerjain tugas. gue suka banget Pocky tapi ga kaya orang yang giela ngemil gitu tiap hari beli Pocky. no. gue beli Pocky jarang2 dan cuma lagi ngidam aja dan kalao lagi gitu gue akan nikmatin banget makannya..

nah, waktu dia tanya gue maunya apa gue langsung bilang "Pocky tobeliiiii!!!" hahahaha.. trus dia ngasih varian lainnya.. *senang*
hihihi.. dan dia ngasih satu tas lunch box gitu berisi 4 Pocky tobeli, 1 Pocky Almond Crush, 1 Pocky Chili Cha Cha, 1 Coklat Monggo extra Fine Chocolate, 1 Jacobs sayur, 1 jacobs original, 1 botol ades yang ditempelin kartu ucapan kecil2.. hihihihi.. bikin gue senyum2 mulu deh. jadi inget waktu ngebongkar-bongkarnya di kamar hotel. hehe..

karena dari pacar jadi gue makannya pirit2 banget trus bungkusnya disimpen buat kenang-kenangan (thats why kamar gue banyak sampah dan rongsokannya. hihi..)
yang pasti gue senang sangat natal taun ini bisa ketemu pacar, bisa jalan berdua meskipun mengatasnamakan dua teman absurd kita : Maul dan Luna. hehe.. thx, jeungs..kapan2 ketemuan yah.. XD

lalu senang sangat bisa peluk2, cium2 dan ketawa2 bareng. semoga hanimun bulan depan jadi yah, yang.. hehe.. Semangat buat ujiannya, Babe..

anata, arigatou.. XD
*cium pacar*

2 comments:

Mithya

Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Shifra

ga boleeeeeeee.... Xp
*umpetin hadiahnya*


minta aja ma bu lush.... XD
*kabur*

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP