Tuesday, January 5, 2010

besok ujian 2 dan sekarang tepar

udah dua hari ini gue tepar. dari meriang-meriang dan tenggorokan mulai sakit sampe akhirnya gw batuk nonstop. sakit bener rasanya ini tenggorokan dan dada. mana napas sesak banget, belum sempet ke dokter pula.
besok pagi ujian jam 7, lalu ada lagi ujian jam 11 kalo ga salah. dua-duanya gak bisa mangkir. yang pertama gue uda lumayan siap karena uda disuru belajar sama pacar dari kapan tau, tapi yang kedua gue gaktau samaskali harus belajar apa darimana. karena itu tugas kelompok dan gue bikin semua peraturannya. tapi sampai sekarang teman sekelompok gue dengan dodolnya masih gak ngirim itu email ke gue.
baguss banget, sekarang gue bener2 cuma pasrah ngeliat besok nilai gue gimana. gue gakmau ngulang mata kuliah itu karena kalo ngulang artinya gue ga akan bisa lulus juga.....
makin nunggak lah usia gue dan makin lamalah gue bisa keluar dari kampus laknat ini.
pengen sumpah serapah banget, karena mereka ga ada yang ngerti rasanya dikejar2 setiap hari seperti gue...


maaf,yang..kayanya lulusnya masi dipending makin lama gara2 anak2 gaktau diri ini..........

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP