Wednesday, January 6, 2010

pengen telpoonnnn..

besok tanggal 7, yang..tanggal 7 yang baru lagi..nambah sebulan lagi..=)
aku-nya lagi tepar, ga bisa telpon kamu karena lagi ga boleh ngomong banyak sama dokter..padahal pengen banget telpon..
kayak sekarang, kangen banget pengen telpon kamu..ngobrol..cerita-cerita..
haissss...jadi mellow, padahal cuma juga luka dikit tenggorokannya..semingguan juga sembuh kan yah..ehehe
lucu deh, obatku jadi dikasih sirup. takut kalo dikasi tablet biasa makin luka nanti. makanku juga jadinya bubur. haaauuhh..takada rasanyaaa..eneg banget
ga bisa istirahat bener nih, masih harus ujian besok. aku ada ujian tiap hari, jadi mau gakmau kudu tetep ngampus.

gak sabarr nunggu kamu dateng. tapi kalo kamu dateng, aku harus uda sehat dong biar kita bisa jalan2. kalo gak, masa kamu jadinya disuruh jagain aku doang. yaahh..ga keren amat..

hihi..pengennya ngepost yang bermutu dan berbobot malah jadinya curhat colongan lagiii...
besok aku akan tetep telpon kamu,yang! hehehehe..ditunggu yaah...

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP