Thursday, January 7, 2010

namanya juga selera

baiklah, sebelum kita mulai mari kita lihat tanggalan. sekarang tanggaaaal 7 januarii..hihi..
hm? ya cuma pengen liat tanggalan doang, emang ga boleh? hehehe
karena gue telah kehilangan jiwa menggombal dan kadar kepuitisan gue telah sangat memudar, maka daripada gue dibilang makin ga romantis, gue akan memberikan hadiah kepada pacar gue tersayang berupaaaa..
sebuah foto mas Rain.
*jreng-jreeeng!!!!*
ehehehehehe...
*ehem!*
jadi, begini cerita tentang mas Rain ini...

pacar saya sedang tergila-gila sama mas-mas yang satu ini. agak telat menurut saya karena saya sudah selesai menggilai dia. (jaman dia main full house gue suka banget ngeliatin dia) haha. kamu telaaaat... (padahal pacar saya kayanya uda suka duluan dari saya...)
tapi ada hal yang bikin gue bete. kalo dia lagi sibuk nonton konsernya, atau dengerin mp3nya, gue akan dikacangin seketika.
sama kasusnya kalo dia lagi nonton drama korea si ratu sendok. dia juga lamaaaaaa banget ngebales smsnya. kalo ditelpon pas dia lagi nonton rain atau ratu sendok, yang ada gue akan diem doang mendengarkan dia histeris2 sendiri.."aaaah mukanya bagus bangettt" atau "ekspresinyaaa kejem bangettt...kereeeeennnn" atau "aduuuh aku pengen baju kaya gituuuuuu" dan gue akan dikacangin sekitar 10 menitan, baru dia ngomong lagi sama gue tentu dengan jeda pada periode waktu tertentu, setiap kali yang bagus2 keluar.
kalo gue ngomong sama dia, siap2 aja mengulang kalimat beberapa kali, karena dia ga deeengeeeeerrrrrr....hiiiiihhh
*emosiiiii*
kadang kalo gue sangat bete, pengen telponan, cuma bisa telpon sebentar trus dianya lagi nonton sinetron itu, gue pun memutuskan untuk menutup telponnya saja. dan saat itulah dia akan berusaha mengalihkan perhatiannya dari si Rain dan sendok untuk kembali pada gueee. tentunya dengan susah payah. hihihihi
pada akhirnya, dia menyerah dan minta gue telpon dia lagi nanti kalo uda selese itu film. aaaaah..sebaaalnyaaaa..dikalahkan sama film.....hiiiiiiiih



tapi jangan khawatirr, gue juga punya penangkal kebosanan. setelah mengobok2 koleksi dorama yang tidak seberapa, gue menemukan seperangkat GOKUSEN! huaha. dan jadilah gue menonton gokusen sembari menenangkan diri, melepas lelah, dan menghilangkan emosi jiwa diterlantarkan pacaar yang sedang ngecengin mas2 Udjhan.
namanya juga selera, ya nggak bisa dibantah. kalo cela-an soal kegemaran, yang ada malah pernag dunia nanti. apalagi kalo cela-celaannya pas lagi PMS. hauhaha..mendingan cari aman aja, biar ga ada pertumpahan darah.
karena pada dasarnya saya ini lebih otaku daripada si pacar (yang kalo dari luar tampaknya dia yang lebih otaku secara dia lebih jepang dari orang jepang kelakuannya dan intonasi ngomongnya), jadi kalo mencari hal2 berbau mangascan, dorama dan lain2nya sayaaa sangat antusiaaas. seperti ketika jaman dahulukala mengumpulkan semua album L`Arc-en-Ciel beserta semua DVD original konsernya dan photo booknya sampe nabung2 ga jajan. lalu sekarang sih enak uda ada internet, bisa download asal koneksi ga lemot.

enaknya punya pacar yang punya hobi yang sama (atau nyerempet deh), adalah kita bisa tuker-tukeraaaan. atau yang biasa kami lakukan adalah saling membajak. hahaha. atau kadang kalo dia uda bosen nonton sesuatu dorama,nanti juga tiba2 dikasih ke gue. hihihihi..senaaangnyaaa
soal si mas udjan ini,karena dia ganteng dan saya juga lumayan suka memandangi dai apalagi kalo lagi ngedance ituh yang sexy bangetttt bikin pengen nimpuk *karena saya ga bisa joget2 keren gitu* saya pasrah..asal ga tiba2 mas udjan dateng nyamperin pacar saya trus pacar saya dilamar nikah sama dia aja............hiiiiiiiiiiiiih


wooow...nambah lagiii sebulan, haha..biarpun hari ini aku nelpon dengan susah payah, yang penting bisa denger suara kamu. happy anniversary, luv..X'}


ps: ayang, manaaa dorama-dorama (banyak looh) yang kamu janjikaaaaaaaaannnn????

2 comments:

Mithya

hahaha...nasip ituuu..kalo di kami, Lushka yang nasibnya kayak elo. Gue kebanyakan suka ini itu sampe dia sering sebel ngerasa diselingkuhin sama banyak hal hehehe..

terus berhubung gue yang otaku etc, biasanya gue yang bakalan minjemin dan ngasih banyak hal supaya dia teracuni. dikit-dikit akhirnya banyak hal yang udah berhasil gue pengaruhin hahaha...

Shifra

ehehehehehehehe... mau dong dipengaruhin jugaaaaa... XD

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP