Sunday, June 7, 2009

3 tahun 7 bulan


buat gw 3 taun 7 bulan bukan waktu yang sebentar. cukup lama gw kenal sama pacar, cukup waktu gw untuk menyelami kepribadiannya yang unik walau gw masih butuh banyak waktu untuk mengerti dai lebih lagi, cukup sedikit waktu yang gw habiskan sama dia selama kita jadian. paling lama ya di sms dan di telpon. ketemu fisik cuma setahun 3 x paling banter.
kangen? gila-gilaan,cooyy..
nengok kembali ke belakang sebentar, banyak banget berantem yang kita jalanin. yang entah kenapa bikin kita makin lengket satu sama lain,bukannya makin jauh. (jauh dimata dekat dihati dooong) dan banyak tawa yang kita bagi bareng. banyak cerita yang kita sama-sama share, bayak kejadian juga yang kita sama2 lupa..hehehe

malam ini,sambil dengerin Love You-nya Sondre Lerche, jiwa gw jalan2 ke masa lalu. ke masa kami pertama saling lirik2an, masa2 gw dengan dinginnya nyuekin dia, jahatnya gw ngebiarin dia jadian sama orang lain, teganya gw ga perduli padahal dia lagi down banget, saat2 dia keukeuh ada buat gw padahal gw uda nyuruh dia jauh2 dari gw yang aneh dan egois ini, saat2 gw ngaco dengan semua racauan gw, dan saat2 gw setengah mati begging biar dia stay sama gw. ;)
gw cuma bisa bersyukur dengan keberadaannya di sisi gw selama hampir 4 tahun ini. semua darah, air mata, emosi jiwa, cape, kesel, sakit yang gw rasain selalu bisa ilang dengan pelukannya. simpel. mudah banget. senyumnya dia, ketawanya dia, dan kalimat simpel yang buat gw lebih dasyat dari amphetamine.."kamu ga sendiri..aku sama kamu.." selalu sukses bikin semangat gw naiiik lagi.

gak terasa, 3tahun7bulan..

ayang, ingetin aku kalo aku lupa..kasitau aku kalo aku salah..marahin aku kalo aku mulai ngaco..

dengan kemampuan otakku yang terbatas ini, i do luv u..
i really do..

happy anniversary,hamsterku yang cantik..;)

1 comments:

death eter

aw..awa..aww..
touchiing abiis. >_<

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP