Saturday, June 20, 2009

mau liaaaaat...*srooot*

hari ini pacarku dandan cantiiik..dia jadi penerima tamu di pernikahan teman kakaknya. dan aku sangat ingin melihatnya. sangat ingin sekali.
aku iri pada teman2nya yang bisa liat dia dandan cantik gitu. aku sangat iri.
aku ingin ada disana juga. nemenin dia.
aku ingin liat secara langsung. pasti dia cantik sekali..
pasti banyak laki2 yang akan nengok liatin dia kayak di iklan2 produk kecantikan.
pasti akan banyak orang yang terpesona liat dia.
*smoga ga ada yang sampe nabrak tiang*
pasti akan ada mata2 nakal..
aku ingin ada disana juga.
ga cuma terngiler2 dari sini,termupeng2 dari sini,termimpi2 dari sini.......hix
aku ingin ada disana, biar kalo ada mata nakal pada ngeliatin pacarku,aku bisa menghalau..
*emang Belanda datang menyerang,pake dihalau segala*

pacarku yang cantik,jangan nakal ya..

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP