Thursday, June 25, 2009

MEJA OPERASIII....AKU DATANG!!!!!




HOHOHOHO....

begini ceritanya..

jam sepuluh waktu indonesia barat di sebuah bilik POLI BEDAH rumah sakit pemerintah di Jakarta, dengan muka senyum2 nyaris ketawa adalah gue yg harap2 mau di hadapan dokter batak yg lagi liat2 hasil cek darah gue sambil garuk2 ketek..ya ga lah ya..dia cuma garuk2 pala kok..hihi..

Dokter : wah..yuks operasi..

gue : hah?

D :iyah..terserah aja mau kapan operasinya.. sabtu ini mau?

hahahahahaha... kaya ngajakin nonton..hehe...gue geleng2 sok imut dan bilang gamau. kalo kedeketan gini gue aga males recoverynya tar.hehe..lagipula gue butuh excuse untuk bisa istirahat diruma waktu ada acara tar dan biar bisa ketemu pacar..hihi...

yauda aja gue nego2 ma si dokter berlogat batak itu dan jadilah tanggal 13 juli ini..hehehehe.. tadinya mau tanggal 8..untung disadarkan pacar kalo itu tanggal pemilu..hihi..dokternya ga punya tipi jadi gatau itu tanggal pemilu kali ye..hihi..

lalu2 setelah jadi tuh itu tanggal dan gue pun keluar dengan wajah berbinar2 khas gue dan berjalan ke kasir dengan gaya lompat kodok..hehe..ga lah yah.. gue salto 3x terus ngesot kali..

anyway, di perjalanan(berasa jauh banget ga tuh kasirnya) gue ketemu ibu2 yg penyakitannya sama ma gue dan dia lagi harap2 cemas nunggu periksa..haaa..gue samperin dia sambil senyum2..menepuk2 bahunya..ceritanya mau membantu menenangkan dia..hehe..dia takut gitu mau dioperasi..gua mah nyantaiii..hihihihi...

lalu setelah senyum2 penuh hingar bingar ma ibu2 tadi gue pun cabut buat konfirm janji n milih kelas kamar inap..hihihi..kelas satu donk! buat apa punya bokap gol4 kalo ga dimanfaatin kan...hihihihi..lagian yah kelas duanya panas gitu..tar akuwh biang keringet gimanaaaa...hehe... X9

akhirnya gue pun tele2 ma bokap dn dia iya aja gitu..hihi..tau gitu gue pesen vvip yah..hahahaha...mulai maruk dan gatau diri dah gue..hoho..

setelah sms ke temen2 menyampaikan kabar gembira tadi, gue pun duduk2 depan front office nunggu kabar dari nyokap..hihi..

senang rasanya bisa kembali ke rumah sakitt...hihihihihi...

pak dokter....AKU PADAMUUUU..... XD

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP