Saturday, June 6, 2009

Aku memang tidak mampu tapi…

Gue punya penyakit menahun yang namanya susah banget bersyukur dan selalu iri dengan keadaan orang lain. Sialnya kalo uda kambuh parah, otak gue bisa berantakan dan saking berantakannya gue ga tahu mana yang bener alias ga bisa mikir secara rasional. Kalo pada nanya ‘emangnya ada apaan sih?’ ceritanya begini...


Masih inget temen gue yang berkhianat dan jadi B terus ngancurin perasaan temen2 gue? Yap.. pelakunya lagi2 dia..hahahhaha.. ga kreatif nih dunia..

Jadi setelah hubungan pertemanan gue rusak karena dia jadian ma (yang dulunya pernah jadi) temen gue dan nyebar imej buruk+kondisi pertemanan yang memprihatinkan, meskipun tiap liat mukanya gue pengen mbelepotin EE orang, tapi gue tetep berusaha sadar sekeliling alias tau perkembangan wanita jalang yang satu itu.


Lalu tersiar kabar kalo dia diduain sama (yang dulunya pernah jadi) temen gue itu. Ya iyalah..tu orang emang buta jadian ma itu orang. Kaya gada yang lain. Bego!

Tapi waktu itu gue masih bawaannya pengen ngebunuh dua orang itu.. mari kita sebut aja si cew jalang dengan panggilan nyamuk dan (yang dulunya pernah jadi)temen gue dengan panggilan kodok. Nyamuk pun mencari teman2 lain karena sudah tidak sanggup mendapati gue yang bawaannya pengen ngebunuh dia tyap ketemu. Akhirnya adalah teman2 baru bagi dia. Sangat menyesalkan sih karena cerita perihal gue yang agak dibumbui dengan seenak jidat bisa nyebar ke temen2 barunya itu. Tapi ya terserah dia deh..gue uda bersumpah gamau ngurusin itu wanita jalang.


Lalulalu... kembali tersiar kabar kalo nyamuk dan kodok putus.. tapi tidak dengan semuanya. Kondisi pertemanan kami masih sekenanya dan gue berusaha banget untuk berhenti pengen mbelepoti mukanya pake EE. Semakin ke sini semakin ada perbaikan. Gue mulai bisa satu meja sama dia dll. Sempet kepikiran untuk baikan lagi dan beneran aja waktu gue tau dia uda jadian lagi with a new guy (girl sih tepatnya)..entah kenapa pengen banget gue ngucapin selamat yang dalam hati gue bilang...


dari sesumbar jadi beneran ya lu.. yah.. met menyambut another lesbian life deh..play safe ya, bitch!


Asli gue pengen banget ngomong gitu.. hhahahaha… tapi karena liat mukanya seneng banget menjurus ke mesum2 gimana akhirnya gue dengan lagak tante2 arisan ketemu temen lama, kita pun cipika-cipiki dengan senang riang dan berbagi cerita.. cih!

Menurut kabarnya, dia mendapatkan spesies yang lebih baik. Katanya sih gitu ya…hahaha.. cew barunya andro gitu..lucu..bohai..tante2 dan yang terpenting adalah sangat pintar dan kaya.. hahahahahahahahahaha…. tApi itu info detailnya gue dapet pas ketemu langsung ma orang itu.. sebut saja dia danau.. si danau dan nyamuk baru ketemu semingguan yang lalu dan langsung jadian.. begonya si nyamuk bener2 gatau apa2 tentang si danau.. BEGO!! Dia Cuma mau badannya dijilat2 doang sih dan mikir ga perlu tau siapa diaaa yaaa! Bitch!


Ehm..lalu2.. gue mendapati dirinya amat sangat beruntung.. look.. dia dapet kondisi yang sangaaaat menyenangkan menurut gue.. patner yang mapan, pinter, cukup bagus, bisa merangkap jasa antar-jemput dan yang terpenting frekuensi ketemu mereka bukan 3x dalam setahun.


HUk! Sangat menusuk begitu gue masuk mobil ikutan mreka nongkrong. OMG..itu sangaaaat membuat iri. Danau nyupirin dan nyamuk seenaknya bisa manja2an.. dan gue Cuma bisa garuk2 jendela menontoni adegan mesra mereka. Hahahaha… sial.


Hhhh..


Untungnya nih.. dia bukan tipe gue.. hahahahaha… jadi gue ga berhasrat merebut dia.. hahahahahaha… kalo hartanya sih mau ya.. hahahaha.. gila ya matre bener gue.. huhu. Lalu2.. gue sempet ngomong2 ke nyamuk waktu lagi nunggu dijemput. Dari situ gue tahu kalo mereka seumur jagung pacarannya dan langsung jadian tanpa yaaaaaa pertimbangan matang. Atau emang temen gue si nyamuk yang terlalu murah dan jalang jadi hayu ajah? Dia ngaku sendiri kalo dia emang murahan.. gmana dong? Hahahahahaha... whatever.


Dia bercerita kalo si danau punya hidup yang baik tapi agaknya dari keluarga rumah pecah juga, dan dia sedang menjalin kasih dengan seorang pria. Okay..peran ganda pastinya.. yang satu demi keluarga dan satu demi hati dan hasrat pribadi. Haha! Gue agak bengong begitu tau sekarang dia ngumpul ma orang2 kaya di L word gitu.. yeah u know.. hubungan kaya_dia mantannya gue-trus gue jadian ma mantannya dia-dan teman mantannya gue dan dia pernah tidur ma gue- dll_.. hahahahaha... tapi terserah dialah yah..


Lalulalu.. waktu di jalan tanpa si danau gue ngomong ke nyamuk,


Gila ya.. hidup lu bakal terjamin banget sebenarnya kalo sama dia.. tapi lu bakal kehilangan dia.. at least ngerasaian sakit.. she’ll getting married someday.. you know gue ga bakalan mau kalo gue jadi kaya lu gitu


Dan dia dengan tampang begonya menjawab,


Tau deh.. gue udah ga peduli apa pun lagi.. i don’t care everything.hahaha..


Lalu dengan muka datar gue bilang,


I do care everything.. and I know u should do d same


Dia langsung diem. Hmm.. gue pengen banget liat dia menderita.. hahahaha.. jahat banget ya gue..


Tapi beneran aja loh setelah pertemuan yang aneh itu akhirnya gue larut dalam keirian yang amat sangat dalam ma si cew jalang itu. Gue mengutuki diri gue sendiri dan hubungan gue yang suliiiiiit banget. Semuanya mudah banget buat mereka dan ga buat gue.. lalu gue pun jadi bete.. bete… dan BETE… kondisi mereka adalah mimpi buat gue.. ga bakalan kejadian.. as u know, guys.. dengan ketemuan yang setaun 3x dan jarak yang deket banget kalo diliat dari peta serta kebutuhan gue yang ga bisa terpenuhi membuat gue terpuruk. Sialnya hal itu sampe bikin gue berantem sama si pacar. Gue selalu ngebanding2in hub kami dengan hub orang lain dan gue tahu banget dia udah muak dengan itu. Tapi gimana lagi.. gue iri.. dan gue emang ga mampu..


Hah.


Susah banget awalnya buat gue mengerti dan ga iri lagi.. susaaaaaaaah banget..


Akhirnya kata2 dia, header blog, dan temen gue menyadarkan gue yang udah kaya kesetanan. Dia bilang gini ma gue..


Tolong, jgn bandingkan kita dengan orang lain terus.. Kita punya hidup kt sndiri.. aku punya kamu, kamu punya aku.. Ga akan bisa sama dengan orang lain... dgn kita seperti ini pun, kt bs bertahan..coba aja mereka ga bakalan bisa ngejalanin hub ky kita.. kamu ada..aku ada.. kt sama2.. hdup org tuh beda2.. kalo kamu terus iri, terus benci.. cape, yang.. kamu liat org yang kamu iri-in itu? Mereka murah banget. Ganti2 pasangan kaya ganti kolor.. aku emang ga bs ngasi kamu apa2, stdknya aku bs ngasi kamu cinta yang lbh dari orang lain..coba aja..


Hwo.. jangan kira pas dia sms gitu gue langsun baik. Ga! Gue susaaaah banget ngerti kalo lagi kesetanan. Tapi akhirnya gue liat temen gue yang bertahan dengan kesendirian dan keabsurdan nya tanpa peduli org2.. gila ya.. dia aja bisa kaya gitu kenapa gue jadi ribet sendiri.. ga ada untungnya.. lagipula yah.. apa yang gue dan pacar lewati ga bakalan dilewati mereka.. haha.. FYI, guys.. gue ma pacar melewati tahap2 yang sangaaaaaaaaaaatt rumit dan susah tapi sangat berkesan dan selalu ngebikin gue senyum dan bengong ga berhenti.. bukan adegan mesumnya loh yah,, kalo itu mah senyum-bengong- dan ngiler.. hehe. Dan begitu gue buka blog dan liat kata2 bikinannya akhirnya gue bisa tenang dan bersyukur atas apa yang gue jalanin ma dia.. mau semelarat apa pun.. duh kalo bisa ga melarat yah.. gue beli pulsa pake apa dong ntar.. hhuhu..


Akhirnya.. untuk jaga2 gue harus menghindari pertemuan gue dengan nyamuk dan danau.. daripada gue yang masih recovery ini kesetanan lagi mendingan gue ga ambil resiko..haha.. kalimat yang gue bilang ke mereka waktu gue mau cabut adalah :


Gue pengen banget liat kalian berantem hebat. Karena dengan gitu baru keliatan kalian layak bersama apa ga


Mereka ketawa dan bilang jangan berantem ah..

gue cuma tersenyum simpul..

you know..


I do really mean it.

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP