Friday, June 12, 2009

Our anniversary..

Hehe.. bulan ini tepatnya minggu yang lalu, aku dan patner berannivesry..
Hehe.. minggu yang sibuk.. dia dengan tugasnya dan gue dengan tugasnya. Dia ada tugas edit majalah gitu jadi gue santai saja. hehe.. jam sepuluh berlalu.. gue masih santai karena tau pacar lagi sibuk ngerjain tugasnya yg lagi2 dikerjain sks.. hehe.. kami sama2 makhluk deadline sebenarnya. Tapi parahan dia sepertinya.. hehe..
Lalu jam 11 pun berlalu.. akhirnya gue bernisiatif sms dy..
Yang intinya bilang kalo gue nungguin dia ngucapin tapi kayanya lupa..yauda aja gue bilang met 3 tawn 6 bulanan dan bilang gue sayang banget dia.. hehe.. lalu dia balas sms tanpa smiley_yang itu artinya dia bete atau marah_ yang isinya dia minta maaf dan di ujungnya dia ngucapin met 3tawn 7 bulan..
Hiyaaaaa.. ternyata gue sendiri yang lupa umur pacaran! Haduh2..lalu terjadilah percakapan berikut :
Gue (g) : “hah? Bukannya 3 tawn 6 bulan ya,yang?” (dengan begonya masih yakin dengan jawaban sendiri)
Pacar (p) : “Tidak, cinta.. itu kan bulan kemarin” (senyum2 nyadar pacarnya uda mulai pikun menahunnya keliatan banget)
G : :”Hah? Serius?” (bego kuadrat + malu banget = ga tau mo ngmg apa)
P : „”Iyah, ayang... hehe” (godek2 ternyata pacarnya keukeuh dgn kebegoannya)
G :”ohh... maaf,yang.. aku lupa..huhuhuhu... (terpuruk karena tua sebelum waktunya)
P :”hahahahaha... gpp kok,yang..itulah gunanya hub kta..untuk bisa saling mengingatkan” (senyum2 gemez, peluk2 pacar)
G :”iyah. >,< (Peluk manja pacar)

Hahahahaha... so far gue uda beberapa kali disorientasi.. hasilnya jadi ga fokus dan lupa sama apapaun yang baru aja dibilang sendiri atau dilakuin sendiri.. sempat jadi bahan guyonan dari pihak teman2 terdekat tapi ga lama karena ujungnya mereka jadi ga tega dan khawatir akan keadaan gue yang katanya saat itu sangat memprihatinkan..hahahahaha.... teen gue sampe komentar..
“Iya..kaya ada lampu terang i mata lu dan lu sendiri amp ga keliatan.. lu kenapa?”
Hahahahaha.. bodohnya gue ga nyadar... hahahahaha...hahahahahaha... tanya si pacar kalo gue lagi gitu gimana..hahahaha...katanya gue keliatan lebih waras waktu gue mabok daripada waktu disorientasi kemarin..hehe.. yang pasti sih ya jangan sampe gitu lagi ah.. ga seru kan kalo lagi pengen jalan ke kampus eh malah nyasar ke pasar dan ga inget.. hahahaha... yang uda kejadian gua mau ke kosan temen trus lupa tujuannya apa.. untung ada temen gue itu yg ingetin..haduh.. hahahahaha... aneh bener..hahahahaha.... belum lagi keanehan gue yang lain..hahahahaha... cukup absurd untuk dijadikan temen.. apalagi dijadikan pacar..hahahahahaha... tanya aja sama pacarkuh..hahaha..yang pasti yah dia jadi terlatih sedemikian rupa untuk menjinakkan gue..hehe.. atau sekalian pelatihan kesabaran..hehe..ngadepin gue butuh cadangan nyawa yg banyak soalnya..hehe.. dan so far yang bisa bertahan sedemikian lama ya Cuma si pacarku itu..hehe..aslinya dia juga absurd si..jadi kami saling melengkapi..hihihihi..
Penasaran? Lu harus ketemu langsung dengan kami dan rasakanlah sensasi keabsurdan kami... berani?
*menyeringai setan sambil peluk pacar*

1 comments:

Adriel

kok jadinya ngiklanin kita gtu sih,yang? hihihi...

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP