Monday, September 21, 2009

60menit

Hari ini Shifra main ke ruma gw. kekeke..setelah perjalanan sungguh panjangnya itu, (27jam jakarta-jogja, cing!) tadi dia dan keluarganya sampai di ruma gw dengan sumringahnya. hahaha. dan jadilah ramah tamah antar dua keluarga. heeeboh aja loh.
dan demi melarikan diri dari kehebohan itu, dan demi deto juga, kami menyusun rencana..melarikan diri dalam 1 jam..hihihi..kami muter2 nyari makanan. yang kami lupakan adalah, ini hari lebaran ke 2. soo..kaga ada resto yang bukaaa...kami muter2 ga jelas selama 10 menit..dan akhirnya mendarat di restoran ato rumah makan di daerah nunjauh disana. ckckckck..kami makan..dan gw memanfaatkan waktu memandangi dia..pujaan hati..(cieh elaaah)
cantiknya diaaa..gw tersepona..pengen meluk terus, pengen cium2 terus..[engen gw kunciin di kamar dan gue iket biar ga kabur lagi..(kok jadi serem...)

after all, kami sangat senang bisa bersama hari ini. selama 1 jam kami berduaan. dan selama beberapa jam lainnya kami bersama keluarga besar kami. menyenangkan!

*pacaran hari ini tanpa ehem2,cuma curi2 cium dikit dan pegang tangan..pacaran sehat hari ini lah yaa...kan hari lebaran..kekekeke*

0 comments:

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP