Sunday, September 13, 2009

so janakute yo...

benar...mungkin benar apa yang kamu bilang..boleh jadi itu memang benar..
dan boleh jadi aku memang keterlaluan dan layak untuk ditimpuk pake gelas cendol..
well..ada beberapa alasan memang kenapa aku bisa jadi menyebalkan selayak bangsat kelas kakap seperti itu..

aku pengen bisa menyelesaikan masalah itu tanpa harus memperpanjangnya lebih lanjut... tidak terlalu menyenangkan berada bahkan tenggelam dalam perasaan yang membuatku ingin cepat mati. jauh lebih ga enak dari disuruh makan duren.. atau ditinggal di tempat ramai penuh orang tak dikenal.

aku berharap bisa menyelesaikan itu kalo bisa tanpa harus mnyeret2 kamu untuk terlibat dalam msalahku.. bukan berarti aku tidak menghargai kamu atau ingin menyisihkan kamu atau apalah itu namanya. no.

NO.

bukan itu..aku gamau sisi kamu yang pesimis dan suram itu keluar kalo aku harus menjabarkan apa yang aku rasain..apa yang aku alamin..dll itu..
karena so far sisi itu hanya akan sangat membuatku makin gatau harus gimana...apalagi kalo kamu mulai menyalahkan diri kamu atau mulai ngmg kata2 ga bagus atau kata2 yg ga lucu sama sekali..

kaya ngebotolin darah kamu... well, itu ga bakal menyelesaikan masalah...
gmana kalo aku duluan yg ngirimin kamu paket khusus?

paket yang selalu kamu tunggu2...

ada aku di dalemnya...


tapi cuma kepalanya aja...


mau?



dan lagi2 tetap bagi aku jarak yang ada di antara kita jg menyulitkan..

hmmm...

aku gatau sih gmana harus ngomongnya..

harusnya kita bahas begini wkt ketemu kemarin yah..tp entah tyap ketemu bahan o0mongan ini selalu dilewatkan..









tokorode...
sojanakute yo..


ga seperti yg kamu pikirkan,yang..

ga sedikit pun aku berpikir untuk menyisihkan kamu..
aku senang kamu sudah bisa terbuka sama aku..

aku juga ingin seperti itu..

aku berharap kamu yang positif dan kuat yang temani aku saat aku jatuh dan minta digampar pake mobil molen..

aku ingin kamu jadi positif dan ninggalin rasa rendah diri kamu..

aku mau kamu yang tolong aku untuk ga jadi balik ngejahatin kamu..

aku mau kita sama..jalan di jalan ini..


oh iya..akhir2 ini aku lagi sering merasa takut dan insecure...

selain rasa dihantui itu balik lagi..
lagi2.. pikiran2 'kurang kerjaan' itu bolak-balik ga penting..tapi aku harus bisa bertahan sekuat tenaga untuk bisa tetap sadar dan bisa ketemu kamu nanti tanpa harus nyusain kamu...



pikiran apakah spesifiknya?

hmmmm....
yang paling segar adalah tadi waktu di kereta...

ada balita deket jendela dan aku gatel banget pengen ngebuang dy keluar jendela..
dan alasannya...pengen ajah...pengen ajah lyat bayi itu berdarah2 dan pengen liat emosi ibunya yang tidur di deketnya..



hmmm...udah lama ga kambuh gini..


aku sedikit khawatir..

mm... that's why mungkin kenapa nafasku tadi berat kamu dengar,yang..

kamu selalu jadi orang pertma yang sadar aku kenapa2...



luv u so much...

dan akan tetap seperti itu.

1 comments:

Lushka

Adriel..dengerin shifra thu. Ayo think positive,she needs youuu.

Boks, we're here if u need us.
Take kerr ;-)

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP