Wednesday, September 23, 2009

Absurd Avenue, the story.

Nah,temans. karena akhirnya maul udah nulis, maka sekarang gue akan nulis disini juga sebagai introduksi bagi blog baru kami.
Justify Full
judul blognya, http://absurdavenue.blogspot.com dan inilah taman bermain kami. waktu mencetuskan ide bikin blog ini, gue dan maul sama-sama lagi error. biasa,kami suka 'siaran' ngalor ngidul kemana2,nyamber2 aja ke berbagai topik. dan seperti kebiasaan IHA yang kalo lagi ngobrol,telpon,conference pasti bisa dari sabang sampe merauke yang dibahas, jadinya tiba2 nongol ide bikin blog anak2 IHA. tujuan? kekekeke...tujuannya cuma buat nyampah bersama tapi bisa berguna. bahasa kerennya, menyalurkan energi ke hal-hal positif. POSITIF, bukan posesif. *membayangkan maul lari2 di pinggir jalan pake selendang bulu2 shocking pink*

dan,senang sekali ide kami bersambut. anak2 yang lainnya pada setuju dan mendukung. kami pun kaget karena tiba2 imajinajis kami ini berbuah jadi serius. buseeet..seru juga ya. kekekeke. setelah kami godog bersama-sama melalui conference2 dan melalui pertemuan2 (sori ya cuy,lo kaga ikutan ekspedisi jalan2 kita), akhirnya kemarin pada tanggal 20.09 2009 kami resmi menelurkan blog resmi IHA ini.

Kenapa namanya Absurd Avenue? karena...kami absurd. (tidak ada alasan lain..hahaha)

mengutip kak Mith, ''kita cuma pengen pamer kalo kita absurd". begitulah kami dengan kebasurdan kami masing2 maupun semuanya. kalo lagi sendiri2 aja bisa pada absurd, gimana kalo lagi ngumpul? ckckckckck..

perlu ditekankan disini, kami senang berbagi keabsurdan. gue pribadi berharap Abav ini bisa jadi udara segar buat teman-teman yang membaca. saling membagi informasi, berbagi pendapat. kami terbuka menerima saran dan kritik. feel free,temans. but, don't forget to behave.

and once again, Welcome to Absurd Avenue.

ps:
kepada yang terhormat, kepala dan ibu negara serta segenap jajaran kabinet absurd,kepada pacarku tercinta..(teteup ya bok)
CONGRATULATION! CHEERS!!
IHA...ctarrrr-ctarrrrr!!!!!!!!
*liatin pacar yang lagi buka botol champagne, sirem2in ke semuanya. gak,ga boleh diminum. gak baek buat kesehatan. hihihihihi*


cium pacar aah....kekekekeke...
*sensor*

2 comments:

maull

nyuk!!!tetep selaen kagak lupa nyium pacar, lu paaasti kagak lupa ngatain gw yak?!kuccccrut, jiahahahahahahahahahahaahha

Mithya

abis disiram champagne..BAKAAARRRR..HWAHAHAHA...*muka datar lagi*

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP