Saturday, September 5, 2009

Surat untuk D**A dan tentang Sharing

mungkin gw ga akan bilang ini secara langsung,karena yang harusnya ngomong adalah pacar gue. tapi sebagai bentuk pertanggung jawaban gue yang telah membuat lo shock sampai-sampai cuma mampu berkata 'wooooow..',maka gue akan menjelaskan beberapa hal disini. read carefully,buddy.

pertama,maaf baru memberi tahu lo. tapi gue mau berhadapan dengan lo secara langsung, face to face. jabatan tangan. gue juga mempersiapkan mental gue dulu. karena belum tentu lo bisa nerima ini.

maaf udah bikin lo shock. gue gak nyangka reaksi lo akan seperti itu. hehe. dan sekarang,pertanyaan mendasar..kenapa gue? kenapa bisa gue jadian sama Shifra?
menurut gue,itu proses alam,wa. dan ini yang dinamakan 'sayang','cinta', setidaknya menurut gue.
kami udah jalan hampir 4 tahun. dan bener2 proses yang berat buat kami berdua. apa aja yang uda kami lewatin, dari yang ngaco sampe yang beres. dari yang bikin emosi sampe yang bikin terharu. ini perjuangan kami.

dan yang akan gue tekankan disini. gue, jadian sama Shifra tanpa kesadaran gender. karena seingat gue,bener2 bisa jatuh hati itu ya baru kali ini. sampe guling2 ya baru kali ini. mengutip ibu negara, "kebetulan lagi homo". bisa dikondisikan. kami ada disini sebagai kami. tidak menyangkut kelamin atau apapun itu namanya. hanya berdasarkan perasaan. lagi-lagi itu menurut gue saat ini.

gue tau lo kecewa. karena gue juga kecewa ternyata keberadaan gue ga bisa segampang itu diterima. support lo selama in buat Shifra apa akan tetap ada setelah lo tau ini? atau ternyata lo yang diam-diam siap menggantikan posisi gue? karena gue gak yakin dia yang begitu memesona dimata gue itu cuma angin lalu buat cowo-cowo. lo sendiri yang bilang, banyak cowo yang suka sama dia. kenapa dia malah jadian sama gue? tanya ke dia sendiri,wa. kalo udah,kasitau gue jawabannya. (end)




dan ini topik lain lagi dari yang di atas.

sedikit pengalaman tntang berbagi.
biasanya kalo gw lagi banyak pikiran,lagi suntuk sampe ngamuk2, lagi autis sampe nangis (lebayy), pacar gw yang paling kawaii itu akan minta gw berbagi apa yang ada di pikiran gw dengan dia. biarpun gw bukan orang yang gampang menceritakan macem2 hal dan relatif pusing2 sendiri, karena dia meminta sampai sedemikian rupa akhirnya gw cerita juga biarpun sambil marah2.

gw senang berbagi dengan dia. biarpun kebanyakan yang gw bagi dengan dia adalah hal2 yang susah dan sedih. kadang gw ga ingin berbagi karena dia sibuk dengan teman2nya atau apapun yang sedang dia lakukan dan sering kali gw terabaikan. itu membuat gw merasa tersisih. dan yang makin bikin gw sdih adalah ketika dia yang lagi suntuk dan dia nggak mau berbagi dengan gue. rasanya sia2 aja ada gw disitu. kehadiran gw tidak dibutuhkan. atau malah,kehadiran gw yang cuma lewat sms dan telpon yang ga penting itu malah cenderung menyusahkan dia.

kadang gw pengen teriak. pengen ngamuk. pengen marah2in dia sampe dia tau gimana rasanya. tapi sekali lagi,dia adalah dia dan gw bukan siapa2. gw bukan orang yang bisa ngerubah sifatnya itu. biarpun gw ingin sekali bisa.

seperti sekarang, gw tau dia akan kecewa sangat begitu baca tulisan ini. dia sangat nggak suka gw nulis seperti ini. tapi gw gaktau lagi harus ngeluarin gimana biar dia tau. biar gw gak merasa seperti bintang sinetron pemeran antagonisnya,yang bentar lagi dapet sireman minuman ke muka.
berbagi hal2 kecil buat gw sangat penting.

satu yang gw belajar. kalo lo marah, coba tenangin diri dulu baru ngomong. kalo ga bisa,minta tolong ditenangin sama pacar. kalo ga bisa juga,minta tolong pacar ngerti kenapa lo marah. kalo ga bisa juga, ya nasip lo jelek.
lalu kalo lo salah, minta maaf yang benar. dengan cara yang benar. dengan perasaan yang benar. jangan minta maaf biar dia seneng aja. karena itu cuma akan bikin dia ngerasa dilecehkan dan tidak dihargai.

i'm sorry,baby..

sekian dulu dari gw. semoga harimu indah,temans.

2 comments:

Mithya

I think its a good way to express what you feel..

SHARE

Like I said, pacaran bukan untuk menarik kedua pihak jatuh ke dalam kubangan. It's to build both people ke arah yang lebih baik..

cheers Adriel!

Adriel

sangkyuu mithyaaa.....

kepala negaraku idolakuuu......

cheers!

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP