Friday, September 25, 2009

I luv ur body..



Waktu itu gue abis telponan ma temen dan crita2 banyak. Dia tau gue dan dia termasuk salah satu sahabat terbaik gue. Well, banyak yang uda kejadian dan kita bisa seru2an tanpa diskriminatif sampai saat ini. Semoga terus begitu.

Anyway, ada salah satu bahasan cerita dia yang menarik buat gue. Dia cerita kalo dia abis ngobrol ma senior. Si senior ini buat gue sih cukup berkarisma dan terhitung penakluk wanita. Yang terakhir cewenya cakep. Mantan cewenya itu senior gue juga. Dia msk itungan cantik dan seksi buat cow2 sekarang. Tapi ga buat gue.. hehe..

Lalu2 temen gue cerita gini.. Since temen gue itu cewe juga dan aga2 autis jadi dia baru nyadar akan sifat cowo yang satu itu.

Jadi si senior itu crita kalo dia kenalan gitu ma cewe di supermarket. Dia bilang si cew itu cantik dan seksi banget pake highheels. Meskipun ga tinggi2 amat tapi tuh cewe dari belakang seksi banget. Dan baguslah pokoknya. Udah gitu rambutnya kaya abis nyalon gitu..gue baru ngeh kalo cowo ternyata beneran mikir fisik gitu ya, ra..gue bau nyadar. Gue kira ga gitu2 amat. Adek gue juga gitu ternyata.. duh...jadi serem deh.. agak gimanaaa gitu..

Yayayaya.. gue Cuma bisa mengaminkannya. Yaiyalah cowo emang gitu. Mengingat cow normal mikir bokep tiap 10 menit sekali, jadi gue ga aneh kalo cow gitu. Mungkin juga karena gue punya kakak cow yang demenannya ngomongin dada cewe jadi gue uda maklum2 ajah. Tapi abis itu gue mikir. Kenapa cow kayagitu? Hampir semua cow kayagitu. Apakah itu tuntutan dan bawaan alamnya karena mereka dituntut untuk menebarkan benih di muka bumi ini demi kelestarian spesies manusai sekaligus bukti tanda kejayaan mereka secara individu dan pribadi? Dan cew dituntut untuk berusaha seyahud mungkin menebarkan feromonnya sehingga ada atau banyak cow yang mau menanamkan sahamnya ke dia? Apakah semua ini soal sex? Dan apakah ini juga berlaku bagi kita yang menyukai sesama? Hmmmm.........

Untuk poin cow emang dibikin mesum dari sananya sih gue emang mengaminkan. Dan itu bikin gue ga nyaman kadang2. dan kalo soal cew yang berusaha meyahudkan feromonnya dengan berusaha sekeras mungkin ngebuat badannya sexy dll itu menurut gue itu relatif. Tergantung siapa orangnya dan tergantung apa yang kejadian di hidupnya. Gue contohnya, dari SD mpe SMP gue ga peduli ma kecantikan atau apalah itu karena emang gatau harus gimana dan menurut gue ga penting juga. Nah waktu gue ketemu Adriel baru deh gue dikit2 berubah. Hehe.. dari yang kucel banget sampe jadi ganteng2 gimanaaa gitu trus sampe jadi sexy dan manis banget kaya sekarang. Hahahahahaha... narsis yah gue. Buat gue penampilan atau fisik gue Cuma untuk pacar dan gue mau bikin yang terbaik buat dia. Jadi perbaikan penampilan itu tergantung motifasi pribadi juga.

Dan gue juga tertarik ma pacar juga bukan karena dia sangat ‘tebar pesona’ atau berpenampilan. Adriel itu sangat keren dengan caranya sendiri yang unik dan simple. Dari diemnya dia gue udah bisa hanyut keseret arusnya yang tenang banget. Dan waktu dia natap gue itu udah cukup bikin gue bahagiaaaaaaaaaaaa banget..hehe.. dan gue seneng dia yang santai dan cuek kayagitu..hehe... lup2 lah pokoknya..

Lagipula lyat deh hubungan yang berdasar dari ketertarikan fisik ga akan bertahan lama. Apalagi kalo motifasi dan komitmennya ga kuat. Cari pasangan tuh yang emang dibutuhkan bukan yang dimauin. Cantik, sexy, pinter, lucu dan manis itu bonus. Yang penting hubungan dan komunikasi berjalan baik dan mengarah ke hal yang lebih baik untuk dua pihak.

Yah sekali lagi orang macem2 sih ya. Ada yang emang cuek2 aja dan nyaman dengan penampilannya mau dibilang orang kaya apa pun juga. Apa pun yang penting baik dan bikin lu nyaman. Jangan terus ikut2an paddahal lu nya ga nyaman. Itu yang gue pikir dan masih gue pegang sampai saat ini. Ada orang yang hidup dari pujian dan ada yang hidup mencaci maki pujian. Dan gue mengutuk ce2 dramaqueen yang haus banget pujian dan jadi gampangan plus murahan tapi mengatasnamakan cinta. Herannya gue pernah deket ma orang kaya gt.. haduh2.. cape yah..

Anyway... pengen deh gue bahas ini lebih lagi ma kalian semua tapi yah tunggu ada perkembangan pendapat lagi yah biar seruu.. hihihihihi... sebelum gue balik gue mau tanya, apa yang bikin kalian tertarik ma pasangan kalian? Badannya atau yang lain? Hehe..

Cabut dulu yah..

8 comments:

Anonymous

tertarik karna ada "chemistry" yg ga bisa dijelasin.
kalo cm cantik, sexy aduhai smua org jg pasti suka liatnya, mungkin lbh ke kagum.
well, nice blog..

-dei-

maull

tertarik karena pacar saya lucu, jiaahahaahaha, paling bisa buat saya ngakak geleng geleng..yg pasti, dia bisa membuat saya menyentuh hati saya sendiri, hal yg selalu gagal selama ini, hehehe, bonusnya dia pintar sama manis juga, jiaaaaaahahahahahahaaha, sexy in some ways, jiaaaah, jadi malu, eeeeniwey, well done adek ipar

Adriel

tertarik...karena itu kamu,karena pribadi kamu yang unik..karena..kamu yang berhasil bikin aku 'hidup'..

@dei : thx sudah mampir..=)
@maul: jiaaaaahhhh...aseeekk bnerr kata2nyaa..hahaha

maull

cuy gw punya nama buat lu!adriel hermanto, hwahahaahaha, buat shufra gw blom nemu, jiaaaah

cesca

kalo aku suka sam, karna dia bikin penasaran, hihihi..

cowo? sepertinya sex ada divisi khusus di otaknya, sedangkan buat cewe, cukup freelance aja :D
makanya gay man lbh sex oriented dr gay woman. kayanya sih gt. hehee

aries

ihirrr gw terdampar jg di mari bok!!
kalo dulu gw suka pacar gw karna dia lucu dan menyegarkan, bohai, seksi, dan multitalented nya hanya bonus *tos sama sifra*

Shifra

*tos ma es*
ehehehehehehe.. selamat dataaaaang di siniii..hehehehe.. XD
iya kan yaaah.. body mah nomer dua yang penting cantik dari dalemnya itu ya,bok! hihihihihihihihi...

Shifra

*tos ma es*
ehehehehehehe.. selamat dataaaaang di siniii..hehehehe.. XD
iya kan yaaah.. body mah nomer dua yang penting cantik dari dalemnya itu ya,bok! hihihihihihihihi...

  © Blogger template 'Minimalist E' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP